Tempat Wisata Terbaik di Negara-negara yang Berada di Benua Eropa

Tempat Wisata Terbaik di Negara-negara yang Berada di Benua Eropa – Warga dunia sekarang bepergian lebih dari sebelumnya. Data terbaru yang diterbitkan oleh Organisasi Pariwisata Dunia PBB (UNWTO) menunjukkan bahwa kedatangan wisatawan internasional tumbuh 6% pada tahun 2018, berjumlah 1,4 miliar, yang diperkirakan hanya akan tercapai pada tahun 2020.

Di Eropa saja terdaftar 713 juta kedatangan wisatawan internasional, atau sekitar setengah dari jumlah total. Eropa Selatan dan Mediterania mendorong pertumbuhan; namun, negara-negara Eropa Barat dan Tengah tetap tidak hanya yang paling banyak dikunjungi di Eropa, tetapi juga tujuan wisata top di dunia. Berikut ini, temukan sepuluh negara yang paling banyak dikunjungi di Eropa dan alasan mengapa negara-negara ini menjadi magnet bagi wisatawan.

Prancis – 86,9 juta pengunjung

Negara yang paling banyak dikunjungi di dunia, Prancis, tidak semuanya tentang Menara Eifel, museum, dan anggur. Selama lebih dari satu dekade sekarang, negara ini telah memikat jumlah pengunjung tertinggi, lebih banyak daripada negara Eropa atau dunia lainnya. Alasannya tidak sedikit. Negara ini memiliki beragam tempat wisata sehingga setahun tidak akan cukup untuk melihat dan mengalami semua yang ditawarkan.

Perancis terkenal dengan berbagai istana indah, kastil dan katedral di seluruh negeri. Istana Versailles, Castle of Chambord dan Katedral Notre-Dame adalah beberapa yang paling terkenal.

Desa-desa abad pertengahan seperti Pérouges, St-Émilion, St-Jean Pied de Port, desa-desa pesisir, gunung-gunung bersalju, pantai-pantai indah, dan pasar luar ruang yang besar telah membuat setiap pelancong menempatkan Prancis dalam daftar yang harus mereka lihat. Lebih dari 86 juta pengunjung saja mengunjungi negara itu pada tahun 2017, dan jumlahnya diyakini jauh lebih tinggi pada tahun 2018. Prancis tampaknya menjadi tujuan utama dunia sejak 1995 ketika negara itu menerima lebih dari 60 juta pengunjung.

Spanyol – 81,8 juta pengunjung

Sebagian besar terletak di Semenanjung Iberia, Spanyol adalah negara kedua yang paling banyak dikunjungi di Eropa. Sekitar 81,8 juta pelancong melangkah di Spanyol pada tahun 2017 saja, 5 juta lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Spanyol memiliki 47 situs warisan dunia UNESCO, banyak pantai di Atlantik dan Mediterania, dan banyak festival yang menyatukan orang-orang dari seluruh dunia. Banyak yang membandingkan bagian pesisir Spanyol dengan pulau-pulau tropis.

Berbagai makanan, khususnya Tortilla Espanola, Pisto, Paella, Paella dan makanan tradisional lainnya telah menambah nilai perjalanan ke Spanyol. Tim sepak bolanya termasuk yang paling terkenal di dunia. Diperkirakan kejuaraan Copa Del Rey menarik ribuan pengunjung setiap tahun.

Italia – 58,3 juta pengunjung

Merupakan rumah bagi beberapa bangunan paling terkenal di dunia, seperti Colosseum dan Menara Miring Pisa, Italia adalah negara ketiga yang paling banyak dikunjungi di benua lama Eropa. Sejumlah 52,4 juta pengunjung memasuki negara ini pada 2016 dan 58,3 juta lainnya pada 2017.

Merupakan rumah bagi banyak istana, istana, katedral, kebun anggur, dan pantai, negara ini juga terkenal dengan seni, arsitektur, dan budayanya yang berpengaruh. Museum Vatikan yang terletak di jantung kota Roma adalah daya tarik lain bagi banyak orang. Roma sendiri adalah kota ketiga yang paling banyak dikunjungi di Eropa, setelah Paris dan London. Florence, Venice, Milan, dan Naples adalah kota-kota yang paling banyak dikunjungi di Italia. Dan meskipun masakan Italia tersebar di seluruh dunia, makan pasta dan pizza di Italia, adalah hal yang harus dilakukan bagi banyak orang.

Inggris – 37,7 juta pengunjung

Era modern Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara terdiri dari empat negara konstituen: Inggris, Skotlandia, Wales, dan Irlandia Utara. Negara ini telah memainkan peran yang sangat penting sepanjang sejarah Eropa dan dunia.

Kastil, istana, gereja, dan bangunan lain yang dibangun dalam periode sejarah yang berbeda berdiri diam dan menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya. Di antara yang paling banyak dikunjungi adalah Stonehenge, Roman Baths dan Georgian City of Bath, Katedral Canterbury, Cotswolds, Warwick Castle dan Stirling Castle. 37,7 juta pelancong memasuki negara itu pada 2017, 1,9 juta lebih dari tahun sebelumnya. Jumlah wisatawan pada khususnya tinggi selama hari libur bank dan musim panas.

Jerman – 37,5 juta pengunjung

Salah satu ekonomi terkuat di dunia memiliki industri pariwisata yang sangat kuat juga. Bagian yang baik dari anggaran Jerman berasal dari pariwisata. Pengunjung jarang bepergian melintasi Eropa tanpa berhenti di Jerman. Pada 2017, 37,5 juta pengunjung memasuki negara ini.

Wilayahnya berbatasan dengan Denmark di utara, Polandia dan Republik Ceko di timur, Austria dan Swiss di selatan, Prancis di barat daya, dan Luksemburg, Belgia, dan Belanda di barat. Wisatawan ke negara-negara ini dapat dengan mudah mengakses Jerman dengan kereta atau pesawat.

Jerman memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para pelancong yang ingin tahu. Katedral Cologne, gedung Reichstag, Kastil Neuschwanstein, Kastil Heidelberg, Katedral Aachen, Kebun Zoologi Leipzig adalah beberapa bangunan yang menarik perhatian banyak pengunjung. Jika Anda bepergian ke Jerman pada waktu yang tepat, Anda mungkin mengalami peristiwa seperti Oktoberfest, Karnaval Cologne, festival film Berlinale, atau Hari Persatuan.

Austria – 29,5 juta pengunjung

Hampir 30 juta pelancong mengunjungi Austria pada 2017. Apakah Anda bersemangat tentang seni atau alam, Austria dapat menawarkan Anda berdua.

Dengan kastil-kastilnya yang menakjubkan yang sebagian besar diciptakan pada masa pemerintahan Habsburg, kastil-kastil dan taman-taman Barok, reruntuhan dan monumen yang ada sejak Abad Pertengahan, beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu tidak akan cukup untuk menyelinap ke puncak Austria yang terkenal bangunan.

Pegunungan Alpen Austria terkenal sebagai atraksi olahraga musim dingin. Innsbruck adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk semua yang bersemangat bermain ski, atau yang ingin melarikan diri dari kehidupan kota yang sibuk.

Portugal – 21,2 juta pengunjung

21,2 juta orang mengunjungi Portugal pada tahun 2017, sebagian besar tertarik melihat ibu kota Lisbona, kota Porto, Odemira, Faro dan kota Sintra.

Ada banyak yang harus dilakukan di Portugal, mulai dari mengunjungi istana dan istana tua, hingga berselancar di laut. Desa tua Sortelha, Istana Pena, Kastil Moor, dan kota nelayan bersejarah Cascais dan air terjun Azores adalah beberapa hal yang harus Anda lihat jika Anda bepergian ke Portugal.

Portugal memiliki garis pantai 1.794 km, dan berbagi perbatasan darat hanya dengan Spanyol. Ini memiliki pantai yang menakjubkan, yang ramai dan yang lainnya tersembunyi. Ia juga dikenal karena memberi kepada para pemain sepak bola terkenal di dunia, yang memenangkan UEFA European Championship pada tahun 2016.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s