Berikut 5 Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Luar Biasa yang Terkenal Dunia

Berikut 5 Wisata Pantai yang Menawarkan Keindahan Luar Biasa yang Terkenal Dunia – Pantai-pantai yang indah, laut yang hangat dan lembut, pemandangan yang subur, dan sinar matahari tanpa akhir: Ini adalah beberapa bahan utama liburan tropis yang ideal. Tetapi setiap tujuan menawarkan pesona pengapnya sendiri. Beberapa mempesona dengan keindahan alami mereka. Yang lain menambahkan atraksi budaya ke dalam campuran, dengan adat eksotis, arsitektur, dan masakan lezat. Beberapa menawarkan petualangan alam dan hutan belantara yang kaya akan margasatwa, dan beberapa pulau yang mengantuk tampaknya membawa Anda kembali ke masa lalu.

Penyelam berduyun-duyun ke terumbu karang yang berkembang, dan peselancar mencari gelombang yang sempurna. Ini hanya masalah menemukan pasangan yang cocok. Dari Asia ke Australia dan AS hingga Karibia, daftar hot spot liburan tropis ini mencakup beberapa pulau terindah di dunia, serta ide-ide hal-hal menyenangkan untuk dilakukan dan tujuan untuk semua anggaran, baik Anda mencari bungalow di atas air di Bora Bora atau pondok bambu di pantai Bali.

Maldives

Terangkai melintasi Samudra Hindia di barat daya India dan Sri Lanka, 26 atol alami Maladewa memancarkan keindahan yang nyaris nyata, sebagian besar, ke perairan biru bercahaya yang mengelilinginya. Jika menyelinap ke laut sejernih kristal yang menghangatkan jiwa adalah kriteria utama untuk liburan tropis Anda yang sempurna, ini adalah tempat untuk melakukannya, karena air terdiri dari 99 persen Maladewa. Paradoksnya, itu juga mengancam untuk menggenangi pantai-pulau negara dataran rendah ini.

Male ‘adalah ibu kota, tetapi sebagian besar pengunjung langsung menuju ke salah satu dari atol terpencil, di mana resor mewah dan pantai seputih tulang yang dibatasi oleh perairan aquamarine menunggu. Menyelam dan snorkeling berkelas dunia, dan Maladewa juga merupakan tujuan berselancar terbaik dengan tempat berselancar paling populer di Atol Male Utara dan Selatan.

Kegiatan populer lainnya di sini termasuk berenang dengan pari manta dan hiu paus serta memancing dengan ikan besar. Dengan air yang menjadi titik fokus dan begitu banyak pulau untuk dipilih, Maladewa juga merupakan kandidat yang sempurna untuk liburan pesiar.

Bora Bora, Tahiti

Bora Bora adalah surga Pasifik Selatan yang klasik. Pulau subur dan indah secara dramatis di Polinesia Prancis ini naik ke puncak zamrud yang tajam dikelilingi oleh laguna biru. Gugusan pohon kelapa tumbuh di sepanjang pantai, dan bungalow mewah bertengger di atas air sebening kristal, beberapa dengan panel lantai kaca, sehingga Anda dapat mengintip ke laut yang berkembang di bawahnya.

Sementara Bora Bora mencetak poin teratas untuk keindahan alam, Bora Bora juga menandai kotak jika Anda mencari daya tarik budaya. Bahasa resminya adalah Prancis, dan Anda bisa merasakan pengaruh Gallic dalam masakan gourmet. Tambahkan sekumpulan olahraga air yang menyenangkan, perjalanan kayak ke motu kecil (pulau), jalur hiking yang indah, dan petualangan seperti penyelaman hiu, dan, mudah untuk melihat mengapa banyak pelancong menilai Bora Bora yang mahal sebagai tujuan bulan madu terbaik dan tujuan akhir, tempat sekali seumur hidup untuk liburan tropis.

Riviera Maya, Meksiko

Jika Anda mencari pantai yang indah, budaya, dan masakan lezat yang dibungkus dengan label harga yang terjangkau, Riviera Maya (Riviera Maya) di Meksiko adalah pilihan yang cocok. Di ujung semenanjung Yucatán, di sepanjang pantai Karibia, Riviera Maya mencakup tujuan resor Cancún, Playa del Carmen, dan pulau Cozumel.

Anda tidak harus menginap di resor lengkap yang ramai, di sini, meskipun Anda akan menemukan banyak pemandangan ke pantai-pantai yang panjang dan bernilai kartu pos. Hotel butik yang intim dan tempat peristirahatan yoga juga tersedia. Berenang dengan ikan pari dan lumba-lumba, menyelam, snorkeling, dan memancing adalah kegiatan populer di perairan yang hangat dan jernih, dan burung nasar budaya dapat menjelajahi reruntuhan kuno Tulum yang indah, dalam suasana yang menakjubkan di atas Laut Karibia yang biru kehijauan, atau Chichén Itza, beberapa jam perjalanan dari strip resor.

PickAitutaki, Kepulauan Cook

Aitutaki di Kepulauan Cook, yang memiliki hubungan dekat dengan Selandia Baru, adalah tujuan impian bagi calon pelarian. Diberkahi dengan laguna aqua bercahaya, puncak yang subur, pantai-pantai indah yang dipenuhi oleh pohon-pohon palem, dan beberapa orang yang paling ramah di Pasifik Selatan, Aitutaki menandai semua kotak untuk liburan tropis eksotis yang sempurna.

Rarotonga adalah yang terbesar di Kepulauan Cook, dan gerbang wisata utama, tetapi Aitutaki, yang berjarak 45 menit perjalanan, adalah permata di mahkotanya, dan itu berarti banyak di kepulauan 15 pulau kepulauan tropis yang menggairahkan. Berenang, snorkeling, kayak, dan memancing semuanya fantastis, dan pulau ini menawarkan jendela ke kehidupan desa yang santai, yang melambat pada hari Minggu untuk kebaktian gereja.

Kaua’i, Hawaii

Disebut Taman Pulau, Kaua’i adalah Eden tropis, dengan hutan hujan yang rimbun, air terjun, dan puncak pantai hijau yang spektakuler. Sebuah mahakarya alami dari lanskap lava-sculpted dramatis, pulau ini memiliki getaran lebih santai dari pulau-pulau saudara populer Maui dan Oahu. Meskipun Kauai dikenal sebagai rumah bagi salah satu tempat paling hujan di bumi, pulau ini terdiri dari beberapa iklim mikro, dan daerah di sekitar turis Poipu cenderung lebih kering.

Di bawah air, Anda akan menemukan terumbu karang yang berwarna-warni, tempat penyu dan ikan tropis berenang. Di darat, Anda dapat berjemur di pantai keemasan, mengagumi pemandangan yang tertutup awan dari tebing di atas Teluk Hanalei, mendaki di antara puncak beludru Pantai Napali yang menakjubkan, dan menjelajahi Waimea Canyon yang dalam dan berhutan sepanjang 10 mil. Taman-taman tropis, air terjun, kota-kota pantai yang lucu, dan istirahat selancar yang fantastis adalah tempat wisata top lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s