Berikut 12 Wisata Pegunungan Dengan Keindahan Pemandangan Terbaik di Dunia

Berikut 12 Wisata Pegunungan Dengan Keindahan Pemandangan Terbaik di Dunia – Gunung-gunung terbaik di dunia seperti Pegunungan Alpen Swiss, Himalaya, Dolomit, Grand Teton, Table Mountain, dan banyak lagi, terus menarik wisatawan dari seluruh dunia sepanjang tahun. Dan dari semua yang disebutkan di bawah ini, yang mana yang ingin Anda miliki di daftar ember Anda dan menjelajah paling awal?

Gunung Logan

Gunung Logan adalah puncak gunung tertinggi yang berada di kanada, puncak tertinggi kedua di Amerika Utara dan memiliki keliling pangkalan terbesar jika dibandingkan dengan beberapa pegunungan di peta dunia. Ini adalah bagian dari Taman Nasional dan Cagar Alam Kluane. Pejalan kaki di sini dapat memiliki pengalaman petualangan yang dikelilingi oleh hutan lebat, sungai es, pemandangan indah, binatang liar dan beberapa spesies burung. Karena aksi tektonik di daerah ini, Gunung Logan terus tumbuh setinggi bahkan hari ini.

Gunung Fuji

Gunung Fuji hampir setinggi 12.400 kaki dan merupakan objek wisata No.1 di Jepang. Pandangan menakjubkan di sini tidak pernah gagal untuk mengesankan siapa pun yang datang ke sini. Ini adalah salah satu gunung berapi paling masif di dunia, yang aktif bahkan sekarang dan dengan anggun berada di persimpangan tiga lempeng tektonik. Bulan-bulan Juli dan Agustus melihat sebagian besar pejalan kaki berusaha mendaki gunung berapi ini dan sebagian besar dari mereka berhasil mencapai puncak.

Gunung Everest

Gunung Everest dikenal sebagai gunung tertinggi di dunia, tetapi jika Anda mempertimbangkan ketinggian Mauna Kea yang tersembunyi di bawah Samudra Pasifik, maka Mauna Kea akan menjadi puncak tertinggi di dunia. Bagian atas keajaiban vulkanik ini adalah rumah bagi observatorium astronomi terkemuka di dunia. Pada malam hari, langit yang sangat jernih menawarkan pengalaman pengamatan bintang yang menakjubkan.

Pegunungan Jotunheimen

Ini adalah salah satu jajaran gunung utama dunia. Setiap orang dapat menyaksikan pemandangan Gunung KilimanjaroPegunungan Jotunheimen yang indah ini ketika berada di Rute Turis Nasional Sognefjellet. Cara terbaik untuk menyaksikan keindahan tempat ini adalah melalui berkendara di sepanjang jalur gunung tertinggi di Eropa. Area ini menawarkan pemandangan indah dari keindahan pemandangan yang sangat layak untuk difoto. Selama perjalanan, seseorang dapat menyaksikan pemandangan indah yang terdiri dari puncak gunung yang tertutup salju, air terjun dengan air sebening kristal, dan tanaman hijau subur.

Grand Teton

Grand Teton adalah taman nasional yang terkenal di Amerika Serikat dengan lebih dari 60 spesies mamalia. Pemandangan menakjubkan yang ditawarkan di sini membuat setiap pelancong terpesona dan jatuh cinta dengan puncak gunung yang agung menjadikannya salah satu gunung paling terkenal di dunia. Ada banyak kegiatan menarik yang menyenangkan yang ditawarkan di daerah ini seperti berkemah, hiking, trekking, olahraga air, dll. Budaya koboi bersejarah di daerah ini harus dialami oleh semua orang.

Bogda Peak

Juga dikenal sebagai Gunung Bogda, itu adalah keindahan luar biasa setinggi 18.000 kaki. Gunung ini sangat sulit untuk didaki karena lerengnya sangat curam yang merupakan hambatan utama, tetapi terlepas dari keterbatasan ini, banyak pendaki gunung telah berhasil mendaki jajaran gunung ini dalam berbagai kesempatan. Puncak gunung ini jauh lebih dekat dengan peradaban dan lebih menantang untuk didaki, oleh karena itu ia mendapat perhatian lebih dari para pelancong jika dibandingkan dengan puncak gunung lainnya di wilayah tersebut.

Aoraki/Mt. Cook

Ini adalah bagian dari Aoraki / Mt yang populer. Masak Taman Nasional dan berdiri megah dihiasi dengan puncak yang tertutup salju. Banyak penggemar pendakian gunung datang ke sini dari seluruh dunia dengan niat untuk mendaki tiga puncak tertutup salju dari jajaran ini. Bahkan pejalan kaki datang dari setiap sudut dan sudut untuk mengalami pemandangan indah yang ditawarkan di jalur hiking dan untuk menyaksikan gletser terpanjang di negara ini yaitu Gletser Tasman. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu gunung terbesar di dunia.

Cerro Torre

Ini adalah pegunungan paling kontroversial di antara semua gunung di dunia karena ada banyak perselisihan antara Argentina dan Chili mengenai siapa yang memilikinya dan ada komplikasi dalam memutuskan siapa yang menjadi orang pertama yang mendaki Cerro Torre. Ini termasuk salah satu gunung yang paling sulit untuk didaki karena memiliki permukaan yang sangat curam. Itu adalah gunung terjal berbatu yang tingginya 10.000 kaki dengan bohlam seperti topi salju di puncaknya.

Gunung Kilimanjaro

Ini adalah salah satu dari Tujuh Puncak Afrika yang terkenal. Itu dianggap sebagai salah satu pegunungan tertinggi di dunia dan juga salah satu gunung paling penting di dunia. Itu atasnya dengan beberapa gletser dan bidang es yang semakin berkurang. Tur hiking ke tempat ini cukup mahal dan hanya dapat dilakukan oleh beberapa orang. Colobus putih dan hitam Barat, monyet biru, gajah, kerbau cape, dan macan tutul dapat ditemukan di hutan Taman Nasional Kilimanjaro.

Vinicunca

Vinicunca adalah yang paling berwarna dan salah satu gunung terindah di dunia dan terkenal sebagai Gunung Pelangi. Ini memiliki garis rona yang tidak biasa dari berbagai warna yang telah dibuat karena deposit mineral. Bentuk gunung yang dinamis ini adalah hasil dari aktivitas gunung berapi. Itu termasuk di antara gunung-gunung paling suci di dunia. Rute pendakian menawarkan beberapa kesempatan untuk menyaksikan mata air panas, margasatwa, dan pemandangan dekat gunung batu pasir.

Himalaya

Secara harfiah diterjemahkan menjadi tempat tinggal salju, Himalaya diperhitungkan di seluruh dunia sebagai salah satu gunung paling indah di dunia. Membentang sepanjang sekitar 2.500 kilometer, Pegunungan Himalaya memang menawarkan pemandangan untuk dilihat seumur hidup. Sebuah destinasi wajib yang wajib dicantumkan pada daftar para penggemar yang ingin mengalami pendakian gunung di Himalaya, pegunungan ini adalah lambang kemegahan.

Puncak Denali

Dulunya dikenal sebagai Gunung McKinley, puncak Denali dianggap sebagai salah satu gunung terbaik di dunia, dan juga terkenal karena menjadi gunung tertinggi di Amerika Utara. Terletak di inti taman nasional Denali yang luas, puncak Denali berdiri tinggi di ketinggian sekitar 20.310 kaki yang menjadikannya salah satu gunung terisolasi di dunia juga. Melayani sebagai pelarian hebat bagi petualang batiniah Anda, saksikan keajaiban alam pada kunjungan Anda berikutnya ke keindahan Alaska ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s