Wisata Terbaik yang ada di Dunia yang Cocok Untuk Berbulan Madu

Perencanaan pernikahan, meskipun mengasyikkan, dapat menjadi sumber utama stres dan bulan madu Anda kemungkinan akan menjadi kesempatan nyata pertama Anda untuk menikmati waktu berkualitas bersama pasangan Anda. Perjalanan harus santai sambil juga menyesuaikan keinginan, kebutuhan, dan gaya Anda sebagai pasangan. Dengan mengatakan itu, menggabungkan semua hal favorit Anda ke dalam satu perjalanan dapat membuat Anda kewalahan, atau mengambil waktu yang dihabiskan hanya dengan menikmati kebersamaan satu sama lain. Saat menyiapkan bulan madu Anda, pertimbangkan daftar ember Anda (bulan madu adalah alasan utama untuk berinvestasi dalam perjalanan yang seharusnya tidak pernah Anda lewatkan), tujuan liburan Anda (bersantai di tepi kolam renang? Berhari-hari di spa? Mendaki? Memanjakan diri dengan masakan lokal?) dan waktu terbaik untuk mengunjungi tujuan impian Anda. Ingatlah bahwa meskipun perjalanan di luar musim dapat menghemat uang Anda, itu juga tidak dapat diprediksi. Putuskan apakah Anda tipe pasangan yang bisa menangani memanfaatkan rencana Anda dengan tergelincir hal terakhir yang Anda inginkan adalah menghabiskan sebagian besar perjalanan Anda dalam cuaca buruk, atau menemukan bahwa sebagian besar lokasi harus kunjungan hanya buka di musim ramai.

Kami telah mempertimbangkan destinasi paling romantis, belum dimanfaatkan, menarik, dan memukau secara visual saat menyusun daftar ini untuk memberi Anda semua alasan yang perlu Anda kunjungi, dan di mana serta kapan merencanakan masa tinggal Anda. Di sini, bulan madu pamungkas ada di daftar pendek Anda.

Yunani

Sejarah Yunani yang kaya, makanan yang luar biasa, dan kecantikan yang memukau menjadikannya tempat yang ideal untuk berbulan madu, menghabiskan setidaknya beberapa malam di tengah keindahan kartu pos Santorini. Menghadap lautan biru langit dan ditandai dengan dinding putih, inilah Yunani yang kita semua impikan.

Poskan di Andronis, penuh dengan kolam seperti gua pribadi yang menghadap ke teluk kawah pulau. Masakan Yunani adalah semua tentang tangkapan segar, jadi luangkan waktu untuk menjelajahi kota, mampir untuk makan siang di salah satu tavernas lokal, sebelum kembali untuk malam di Lycabettus dan sebuah meja dengan pemandangan ke infinity.

Tenggelam dalam mitologi, Yunani tidak dapat disangkal merupakan tempat paling otentik di pulau-pulau yang lebih kecil dan kurang dikenal. Ambil Folegandros yang tertidur pulas, diatur dengan latar belakang dramatis tebing hitam dan pantai pasir putih; ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai. Jatuhkan tas Anda di Anemi Hotel, di mana taman-taman di sekitarnya memberikan sensor yang berlebihan (dengan cara yang baik).

Nikmati jalan-jalan santai bersama orang terkasih Anda ke desa Karavastasi dan nikmati ouzo bersama penduduk setempat di salah satu dari banyak kedai minuman kecil yang menghiasi kota. Tutup bulan madu berlayar ke pulau kecil Sifnos yang tenang untuk beberapa malam di salah satu rahasia Yunani yang paling dijaga, Elies Resort. Tempat persembunyian yang luar biasa dengan makan enak, jauh dari kenyataan dan tempat yang sempurna untuk menikmati kebersamaan satu sama lain, tempat ini membuat suasana romantis yang tidak masuk akal.

Kolumbia

Setiap tahun ada tujuan Amerika Latin baru yang menjadi sorotan. Tahun ini, ini adalah Kolombia: negara pedalaman yang ramai bagi buzzy Cartagena dan Llanos Orientales yang luas.

Kolombia memancarkan romansa dengan kehidupan malam yang indah, tangkapan segar di rak paling atas, dan penawaran kesehatan yang mengesankan. Lihatlah Cartagena, di mana bangunan-bangunan pastel di kota tua memiliki beberapa pilihan tempat makan terbaik di Kolombia. Dapatkan reservasi makan siang di El Boliche Cebicheria, sebuah rahasia favorit dan terawat baik yang menyajikan hidangan ikan Kolombia paling segar dan paling unik di seluruh Cartagena. Pastikan untuk mengikuti tur jalan-jalan sore, berkelok-kelok di jalan-jalan yang menawan dan merasakan sejarah kolonial kota. Beristirahatlah di hotel paling mewah di kota ini, Casa San Agustin, dan saat di Cartagena pastikan untuk mengambil meja di restoran baru Carmen di mana Anda dapat menikmati tarif Karibia yang luar biasa dalam suasana seperti hutan. Sebelum Anda pergi pastikan untuk mengatur rum mencicipi dan mengambil meja di La Cevecheria yang terkenal.

Untuk sesuatu yang luar biasa, dapatkan suasana koboi otentik yang jauh dari semuanya di Camp Corocora yang luar biasa di wilayah Llanos Orientales, Kolombia. Ini adalah peningkatan ketinggian yang serius, di mana Anda dapat menghabiskan waktu berhari-hari menjelajahi medan dengan menunggang kuda, pergi berkeliaran dalam 4×4, mengamati burung, dan bahkan ikut menggiring ternak. Corocora sangat cocok untuk pasangan petualang yang menginginkan sesuatu yang berbeda tetapi tidak akan berkompromi dengan kemewahan. Ini juga merupakan tempat yang ideal untuk matahari terbenam saat matahari terbenam memandang keluar dari tenda pribadi Anda di padang rumput yang luas di depan.

Sunnmøre Alps & Lofoten, Norwegia Barat

Bagi pecinta alam, wilayah alpine Lofoten di Norwegia Barat harus keluar dari daftar ember dan menjadi kenyataan. Untuk duo aktif, pergilah ke Sunnmøre, bentangan puncak dan puncak yang luar biasa yang jauh dari jalur wisata tempat Anda bisa memanjat, mendaki, berselancar, berlayar, dan bahkan menikmati safari paus dengan tulang rusuk.

Jika Anda pecandu bubuk, sewalah kapal pesiar pribadi untuk bermain ski di pegunungan yang begitu jauh sehingga mereka hanya dapat diakses melalui laut. Seperti halnya piagam apa pun, pastikan untuk memesan di muka; ketersediaan selalu terbatas dan pemandu dan perahu terbaik dipesan dengan cepat. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk melihat Cahaya Utara bersama-sama di atas kereta luncur nyaman di pengasingan total dikelilingi oleh puncak gletser yang menakjubkan dengan sebotol Champagne.

Bulan-bulan musim panas di Lofoten sama menariknya, dan orang yang berbulan madu dapat pergi ke sini untuk mengalami matahari tengah malam. Akomodasi di bagian terpencil Norwegia ini sangat terbatas, jadi sebaiknya Anda memesan tempat di Manshausen yang berfokus pada desain, yang hanya menawarkan 7 kabin laut berpanel kaca yang ditawarkan. Jika musim dingin yang membawa Anda ke sini, lihat “Naturfestivalen” (Festival Alam) tahunan yang diselenggarakan di daerah Ørsta, menampilkan lomba gunung paling curam di Eropa Utara “Saudehornet rett opp”.

Puglia, Italia

Puglia mendekati kesempurnaan di mana pun. Permata Italia ini sangat ideal untuk bulan madu sepanjang tahun dengan pendekatan kehidupan yang indah namun mewah dan membumbui beberapa pantai terbaik Italia.

Resor mewah Borgo Egnazia yang mempesona, terselip di kebun zaitun dan ditebar dengan bugenvil dan melati, dengan sempurna menangkap keanggunan dan keindahan yang memesona dari wilayah ini. Menyerupai desa tradisional, resor ini dimiliki dan dioperasikan keluarga, beberapa meter dari garis pantai dengan pemandangan Laut Adriatik, dan tersebar dengan kolam air asin dan lapangan golf yang memeluk laut.

Pergilah ke kota Alberobello yang Warisan Dunia UNESCO, penuh dengan bangunan-bangunan Trulli yang ikonik dan pondok-pondok batu bercat putih. Banyak makanan terlezat yang terkenal disini, cobalah Lido Bosco Verde yang ramping yang menghadap ke kebun zaitun yang teduh. Produk lokal berlimpah di sini dengan tumpukan pasta, dan banyak pilihan Mediterania yang lezat juga. Ostuni memiliki beberapa pantai terbaik, jadi luangkan waktu Anda untuk menjelajahi semuanya. Pro tip: ketika pantai terlalu padat, penduduk setempat menuju ke banyak teras tebing kota untuk bersantai.

Big Sur, California

Pantai California memancarkan romansa dengan keindahan alamnya, iklim yang bervariasi (tapi sempurna) dan menjadi tuan rumah bagi beberapa pemandangan terbaik di sekitarnya. Untuk beberapa getaran Big Little Lies, habiskan beberapa malam di kota pantai Montecito yang benar-benar keren (tempat banyak selebritas menelepon ke rumah) karena energinya yang rendah, kemewahan yang bijaksana, dan pengaturan gambar yang sempurna. Berangkatlah dengan sepeda dari Montecito Inn (meskipun waspada dengan pembukaan Pantai Rosewood Miramar, yang dibuka akhir tahun ini untuk mendapat banyak pujian) dan nikmati makan siang sampanye di Four Seasons Biltmore yang indah.

Berangkat di sepanjang pantai ke tetangga Santa Barbara dan dapatkan foto pasangan di atas gedung pengadilan dengan pemandangan pegunungan dan lautan yang gila. Kemudian, jelajahi Highway One lebih disukai dengan drop-top ke epik Big Sur. Untuk duo petualang, ambil jalan panjang di Nacimiento Trail yang berkelok-kelok melalui Redwoods, jauh di atas awan, untuk pemandangan terbaik. Di sini, ombak mengitari pantai dramatis dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk menikmatinya daripada di Post Ranch Inn. Jauh di atas tebing, properti ini diapit oleh Samudra Pasifik dan Pegunungan Ventana. Pilihlah pemandangan laut dan Anda tidak akan kecewa dengan makanannya yang luar biasa, pemandangan yang tak tertandingi, dan layanan bintang lima. Ambillah dari kami, ini adalah jalan keluar kekasih terbaik.

Zanzibar

Pulau kecil yang akan membuat percikan besar tahun ini, Zanzibar telah melihat rakit bukaan baru untuk menarik pasangan yang berbulan madu ke Pulau Spice. Meskipun begitu, tempat ini tidak memiliki tarikan yang sama seperti Zuri Zanzibar yang baru, sadar desain, dan ramah lingkungan. Sebuah hotel yang dirangkai dengan momen-momen bulan madu, beberapa waktu terbaik di sini ditemukan di lepas pantai Kendwa yang berpasir sutra (dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai salah satu yang terbaik di kepulauan ini) dan keluar di atas atol.

Raih pasangan Anda dan snorkeling saat Anda pergi ke Pulau Tumbatu di mana, ketika ombaknya tepat, Anda bisa cukup beruntung untuk melihat kura-kura hijau meluncur di dekat; daerah tersebut adalah tempat bersarang favorit mereka. Kemudian, untuk beberapa waktu di darat, ibu kota pulau Stone Town adalah rumah bagi sejumlah toko penasaran kuno yang ditemukan di jalan-jalan gang labirin dan di tengah pasar yang ramai di mana penduduk setempat menjajakan dagangan mereka.

Comporta, Portugal

Sebagai alternatif untuk Ibiza yang sering penuh sesak, pengantin baru harus mengalihkan pandangan mereka pada liburan di tepi laut Portugis ini, tempat para Lisbonit yang berbaju baik berkumpul di akhir pekan. Hanya satu jam di selatan Lisbon, gugusan desa ini sering disebut sebagai “Hamptons of Portugal,” dengan nama-nama terkenal seperti Christian Louboutin, Jacques Grange, dan Philippe Starck semuanya membual di rumah-rumah di sepanjang bukit yang bergulung-gulung sawah ini. pantai bergaris.

Jadikan rumah Anda berada di daerah Sublime yang trendi dan berpakaian pinus; dan saat Anda berada di kota, hidup dan makanlah seperti yang dilakukan penduduk setempat: Pergilah ke pelabuhan di malam hari untuk makan apa pun yang para nelayan miliki pada hari itu. Kecanggihan santai dan kemewahan bertelanjang kaki memerintah di sini, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbulan madu mencari tempat di mana mereka dapat berjalan tanpa alas kaki di pantai satu saat, dan memilih dari daftar lengkap sampanye vintage yang lain.

The Maldives

Di barat daya Sri Lanka, negara kepulauan kecil ini dibuat khusus untuk pasangan yang terobsesi dengan lautan. Dengan pasir seputih salju dan perairan biru laut, Maladewa adalah rumah bagi beberapa pulau dan matahari terbenam paling indah di planet ini yang akan membuat hati Anda meleleh.

Dengan setiap pulau muncullah resor baru, sehingga oasis pulau pribadi yang telah Anda impikan sudah siap untuk diambil. Favorit lama, Soneva Fushi, sulit dikalahkan. Sebagai pelopor gerakan mewah bertelanjang kaki yang sekarang sering dikutip, Anda disambut ke pulau oleh pelayan pribadi Anda (bernama Tuan Jumat) untuk memanjakan setiap keinginan Anda.

2019 hanya diatur untuk memicu bahwa Mali berkeliaran lebih jauh dengan beberapa properti paling mewah di kepulauan siap untuk membuka pintu mereka. Akhir 2018 menyaksikan Joali yang terinspirasi bohemia dan Pulau Pribadi Kudadoo yang sangat pribadi menyambut para tamu untuk pertama kalinya juga. Bersemangat untuk 2019 adalah The Nautilus yang banyak dinanti. Lebih banyak rumah pribadi daripada kamar hotel, Anda akan memiliki dinding karang seperti permata untuk halaman belakang dan langit yang dibanjiri bintang untuk langit-langit. Tambahkan ke dalam campuran masakan laut segar yang berkelanjutan dan beberapa spa terbaik dunia dan mudah untuk melihat bagaimana Anda ingin bulan madu bertahan seumur hidup di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s