Tempat Terbaik Untuk Anda Berlibur ke Spanyol

Dari Pyrenees ke Mediterania, dan dari sana ke Atlantik, Spanyol lebih beragam daripada stereotip yang Anda yakini. Paella dan adu banteng mungkin berasal dari Spanyol, tetapi tidak ada yang mendefinisikan negara Iberia ini. Anda akan menyaksikan beragam budaya di Spanyol lebih dari yang Anda harapkan.

Temukan budaya Catalan di Barcelona, ​​lengkap dengan bangunan seperti mimpi berkat Antoni Gaud. Cobalah pintxos – orang Basque mengambil tapas – di barat laut, dan lihat tanda ditinggalkan oleh arsitektur Moor di Andalusia di selatan.

Ada banyak lagi selain itu. Dan itu bahkan tanpa menyebut pantai Costas yang terkenal. Atau reruntuhan Romawi yang luar biasa yang menghiasi negara – terutama Segovia, dengan saluran airnya. Harapkan riwayat, makanan enak, dan banyak sinar matahari – semuanya dalam dosis sehat. Berikut adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Spanyol

Santiago

Ibukota wilayah Galicia di barat laut Spanyol, Santiago de Compostela terkenal sebagai tujuan akhir dari ziarah tradisional yang dikenal sebagai Camino de Santiago. Ziarah ini penting bagi banyak orang Kristen karena diyakini bahwa Santiago de Compostela adalah tempat St. Yakobus, seorang rasul Yesus Kristus, dimakamkan. Saat ini, kota ini menarik ribuan pengunjung setiap tahun karena tradisi dan sejarah keagamaannya. Titik kedatangan bagi sebagian besar peziarah adalah alun-alun utama, Praza do Obradoiro. Terletak di jantung kota, alun-alun yang ramai ini adalah tempat dari banyak landmark penting, khususnya Katedral Santiago tempat makam St. James berada.

Toledo

Bertengger di puncak gunung di Spanyol tengah, Toledo menjabat sebagai ibu kota Spanyol hingga abad ke-16. Karena dihuni oleh orang-orang Yahudi, Kristen dan Muslim selama berabad-abad, kota ini kadang-kadang disebut “Kota Tiga Budaya.” Saat ini, Toledo adalah tujuan populer karena kekayaan seni dan arsitektur bersejarahnya yang berasal dari Kekaisaran Romawi. Hal terbaik untuk dilakukan di Toledo adalah tersesat di tengah-tengah jalan abad pertengahan dan mengagumi arsitektur tua yang mencakup katedral, sinagog, dan masjid yang menakjubkan.

BACA JUGA TENTANG – Tempat Traveling Terbaik & Terindah

Kordoba

Cordoba adalah ibu kota provinsi Cordoba di wilayah Andalusia di Spanyol selatan. Kuartal bersejarah Cordoba adalah labirin jalan-jalan kecil abad pertengahan, plaza, dan halaman bercat putih yang semuanya terletak di sekitar atraksi bintang, Mezquita. Awalnya dibangun sebagai masjid, Mezquita sekarang menjadi katedral megah yang mempertahankan sebagian besar arsitektur aslinya. Hutan kolom-kolomnya yang di atasnya dihiasi lengkungan bergaris-garis merah dan putih gaya Islam berfungsi sebagai pengingat akan kemuliaan dan pentingnya Córdoba yang diadakan pada abad pertengahan. Tempat-tempat menarik lainnya termasuk Benteng Raja Kristen, Jalan Bunga, dan Kawasan Yahudi Kuno dengan teras dan toko suvenir yang menawan.

San Sebastian

San Sebastian adalah ibu kota provinsi Gipuzko, yang terletak di negara Basque, Spanyol Utara di lepas pantai Teluk Biscay. Kota tepi laut yang indah ini sangat dicintai karena pantainya yang luar biasa dan tradisi kuliner yang luar biasa. Kota Tua memiliki banyak bangunan bersejarah yang dibangun kembali pada abad ke-19 setelah kota ini hampir hancur selama Perang Napoleon. San Sebastian juga menawarkan beberapa pantai terbaik di Eropa dengan yang paling populer di antaranya Playa de la Concha, yang menawarkan kegiatan berjemur dan air seperti berenang, kayak, dan ski air

Valencia

Salah satu kota terbesar dan paling penting di Spanyol, Valencia terletak di bagian timur negara di wilayah Valencia. Setelah mengarahkan Sungai Turia, kota ini membangun tengara yang paling mengesankan, sebuah kompleks budaya dan hiburan besar yang dikenal sebagai Kota Seni dan Sains. Di dalam kompleks ini terdapat beberapa bangunan seperti museum sains, planetarium, dan akuarium yang masing-masing merupakan keajaiban artistik di dalam dan di antara mereka sendiri. Setiap bulan Maret, Valencia menjadi tuan rumah Festival Fallas di mana setiap lingkungan memajang figur-figur papier-mâché dengan berbagai ukuran dan warna. Pada akhir minggu, angka-angka tersebut dibakar secara seremonial, dan masyarakat berpesta hingga malam.

Seville

Tempat-tempat wisata yang luar biasa, festival-festival yang meriah, dan kehidupan malam yang ramai semua menjadikan Seville salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Spanyol. Sebagai ibu kota Andalusia, Seville juga merupakan ibukota keuangan dan budaya daerah. Kota ini adalah rumah bagi banyak landmark bersejarah yang indah dan penting, yang utamanya adalah Katedral Agung Seville, di mana diyakini bahwa Christopher Columbus dimakamkan. Bangunan penting lainnya adalah Alcazar Nyata, sebuah istana Moor yang mewah dengan taman-taman mewah.

Madrid

Ibukota dan kota terbesar Spanyol, Madrid, dikenal luas karena pemandangan kehidupan malamnya yang menakjubkan. Kota ini merupakan keragaman kelompok etnis, menjadikannya salah satu kota kosmopolitan paling berwarna di Eropa. Terletak di pusat kota adalah sebagian besar tempat wisata paling terkenal di Madrid seperti Istana Kerajaan, kediaman raja Spanyol. Jantung kota Madrid (dan Spanyol) adalah Puerta del Sol, sebuah plaza besar yang berfungsi sebagai tempat festival, pertemuan penting dan penampil jalanan serta pusat jaringan transportasi umum. Lapangan penting lainnya adalah Plaza Mayor, yang dikenal dengan Pasar San Miguel yang ramai

Kepulauan Spanyol

Spanyol memiliki beberapa pulau terindah di Eropa. Kepulauan Spanyol terbesar dibagi secara merata antara Kepulauan Balearic dan Kepulauan Canary. Di sebelah timur daratan Spanyol, keempat kepala Kepulauan Balearic (Ibiza, Formentera, Mallorca, dan Menorca) mempertahankan karakter yang berbeda dari sisa Spanyol dan dari satu sama lain. Mallorca adalah pulau Balearic terbesar dan paling terkenal sementara Ibiza terkenal sebagai tujuan pesta. Kepulauan Canary, juga dikenal sebagai Canary, terletak tak jauh dari pantai selatan Maroko di Atlantik. Mereka populer karena pantainya yang indah, iklim yang sejuk, dan wisata alam yang penting, terutama Maspalomas Dunes di Gran Canaria dan Teide Volcano di Tenerife.

Granada

Terletak di dasar pegunungan Sierra Nevada di Spanyol selatan, Granada adalah ibu kota provinsi Granada. Granada menawarkan perpaduan sempurna antara budaya tradisional, kehidupan malam animasi dan atraksi spektakuler termasuk Alhambra yang terkenal di dunia, puncak seni Moor yang merangkum sejarah Andalusia. Kompleks abad pertengahan yang menghadap ke Granada ini adalah salah satu pemandangan arsitektur hebat di Eropa, dengan banyak pengunjung yang datang ke Granada secara tegas untuk melihat Alhambra. Benteng Moor terakhir di Eropa, Alhambra menawarkan kepada pengunjung arsitektur hias yang indah, taman yang spektakuler dan subur, fitur air yang mengalir dan menetes, dan pemandangan kota yang menakjubkan di bawah ini

Barcelona

Terletak di timur laut Spanyol, Barcelona adalah salah satu tujuan perjalanan utama negara itu karena menawarkan segala yang dicari wisatawan di kota Eropa mulai dari arsitektur bersejarah hingga belanja yang ramai, budaya yang semarak, dan kehidupan malam yang ramai. Keunikan Barcelona adalah keajaiban arsitektur arsitek terkenal Spanyol, Antoni Gaudi, yang meliputi Casa Batllo dan gereja Sagrada Familia yang terkenal. Kedua struktur luar biasa ini menampilkan kombinasi desain, bentuk, dan warna yang menarik. Berbagai kegiatan populer di Barcelona meliputi berjalan-jalan di sepanjang La Rambla, pohon-pohon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s